MILO LAVA CAKE


Gambar mungkin berisi: pencuci mulut dan makanan
bahan :
4 sdm milo (aku munjung)
1 sdm air panas (aku 2 sdm)
1 butir telur telur ukuran besar
2 sdm gula pasir
3 sdm terigu
3 sdm margarin cair (aku palmia royal) .
.
cara buat : .
- campur milo dgn air panas, aduk rata lalu sisihkan. .
- kocok dgn whisk telur & gula, masukkan tepung, campuran milo & margarin cair, aduk rata. .
- tuang kedalam cup/cetakan yg sudah dioles tipis minyak (aku cup kecil jd 3 cup)
- kukus dgn api besar selama 8 menit (aku pake cup kecil jd cm 5 menit) .
- angkat dr kukusan, sajikan & taburi milo lg di atasnya. .
.
.
Good luck ðŸ¤ž

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "MILO LAVA CAKE"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel